Jumat, 14 September 2012

Cherry Blossom

Adakah perubahan dalam dirku dari dulu (SMA) sampai sekarang? apakah aku masih kasar dalam bertindak dan berkata-kata? apakah masih sama saja?

Ya Rabbbi
Ya Illahi

Tolong maafkan segala kesalahan hamba tak ku sangka aku sangat sekasar itu,
aku pasti sudah menyakiti hati orang-orang disekitarku dari keluarga, teman-temanku, sahabatku hingga orang-orang yang tak ku kenal pasti sudah terluka dengan ucapan ku yang tak pantas.

Ampuni hamba Ya Rabb....
Engkau lah sebaik-baiknya pengampun....
Aku akan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih santun lagi dan bertindak dan berkata, akan ku lakukan semuanya dengan kesantunan hati layaknya wanita muslimah.

Karena aku juga tak ingin nantinya seseorang yang menjadi imamku sekasar diriku apa jadinya rumah tangga hidup kami nantinya...

Ya illahi rabbi....
Aku teringat dengan ucapan seseorang 'Wanita yang baik untuk lelaki yang baik' pertemukanlah hamba dengan lelaki yang baik sesuai dengan takaran kebaikan hamba ya Allah....

Bekalilah ia dengan kemakrifatan untuk berfikir istiqomah dan qonaah
Sinari jalannya dalam cahaya kearifan ya Allah
Lindungi hatinya dengan ayat-ayat al-Qur'an yang akan mensucikan hatinya dari segala sesuatu yang buruk

Hamba mohon ya Allah
Jika memang hamba berjodoh dengannya di dunia ini pertemukanlah
Jika tidak di dunia hamba yakin dan percaya imamku akan ada di syurga untuk menemani hamba di syurga ya Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

note..

Seindah rencana manusia ta seindah rencana Allah