Selasa, 02 Oktober 2012

`.....Yang Merindukanmu....`

Assalamu’alaikum…

Hmmmwww…Merindukan dia…bagaimanakah kabarnya???apakah dia sehat sudah berjalan 5 bulan mau baru maju 2 hari dan aku masih sangat s****g padanya masih sering memikirkannya masih sangat mendoakan dia untuk kelangsungan dia dimanapun dia berada….dan masih juga memimpikan dia dalam mimpiku….

Rencana’Na bulan ini tgl 7 hari minggu ingin ke kotanya tujuan utamanya hanya untuk menemuinya dan tujuan yg lainnya hanya ingin memanjakan diri sendiri ya Allah aku berharap dia mau dan berkenan menemuiku yah walau hanya sesaat tak apa aku akan sangat berterimakasih..

Pertemuaanku yang terakhir denganya di bulan juni akhir hmmm sudah abis baterai yang dia isikan untuk ku kalo diitung2 sudah 4 bulan tak bertemu….betapa rindunya aku padanya Ya Allah betapa tersiksanya aku akan rinduku pada sahabatku yang satu ini….aku benar dan sangat amat merindukannya tapi yah dia terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kegiataannya sehingga semua pesan dan telfonku tak berbalas semuanya….aku harus menunggu dan benar2 menunggu kalo dia berkenan mengangkat telfonku ya Allah betapa senangnya hatiku saat itu…dan setiap degup jantungku berdetak agak kencang sedikit aku selalu berprasangka itu pesan darinya tapi ternyata dan kenyataannya itu bukan darinya….betapa kecewanya aku dan betapa sakit hati hamba karna merindukannya…

Ya Allah Engkau Maha Mengetahui hati setiap hambanya…

Hamba mohon tolong lindungi dia dengan rahmat-Mu….berkahi setiap langkah dan terangi jalannya untuk tetap di jalan-Mu ya Allah….Ridhoi setiap perbuataan untuk tetap berada dalam lingkaran-Mu ya Allah…

Hamba menyayanginya ya Allah….tapi jika Engkau tak berkenan hamba dengan-Nya ini lah yang terjadi…

Semua tawaran di kotanya aku tolak dengan alasan yang sama saat aku meninggalkannya…MAaaaaeee itu lah alasanku ya Allah….Hamba mohon jika memang ini memang jalannku hidup di kota asalku yang slalu membuat ku jadi orang kasar sesuatu yang tak ingin ku lakukan…..mudahkan riski hamba, jodoh hamba, keluarga hamba… Jika memang ini bukan jalannya aku di kota yang kasar ini hamba mohon pisahkan aku dari kota iini….aaahhrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggggggggg……Ya Allah apalagi yang harus ku perbuat semua yang ku lakukan di sini dengan alasan ibuku….hamba mohon ya Allah lapangkan hati hamba……walau batin ingin memberontak dan ingin pergi ke tempatnya tapi jika memang engkau tak berkehendak apalagi yang bisa ku perbuat ya Rabbb….apalagi yang bisa ku perbuat selain berserah kepadamu dengan semua titah yang engkau gariskan kepadaku…

Mungkin ini memang jalannya aku bersama keluargaku dan dia bersama keluarganya…serindu apapun aku padanya tapi jika memang allah tak memudahkan jalan itu yah seperti ini hawa nafsu yang menang…..

Untuk sahabat ku tercinta rinne….jaga diri baik2 ya…jangan Engkau tinggalkan sholatmu….jangan engkau ragukan setiap rencana Allah padamu….jangan Engkau menangis dan terbangun ditengah malam karna teringat seseorang yang menyakitimu….bertawakallah kepada Allah…Semoga Allah memudahkan jodohmu agar engkau tak bisa tersenyum bahagia…

Yang Merindukanmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

note..

Seindah rencana manusia ta seindah rencana Allah