Senin, 08 Oktober 2012

Love wind [09.10.12.01:44 PM]

Selasa , 09 Oktober 2012

Di tempat ini lagi….bukan di waktu yang sama…apa yang hendak ku tulis hmmmm…paling juga sama membicarakan dia lagi di sini….bukan tempat yang buruk juga bukan tempat yang indah…tapi entah di setiap ada dahan dan angin aku suka hanya suka…

Langsung saja ya….Hahaha….


Tanggal 7 Oktober kemarin aku jadi ke semarang hanya untuk jalan2 memenuhi janji2 yang ku buat dengan temanku dengan kakaknya ‘dia’ dan dengan juga diriku sendiri….

Tha_Tha seseorang yang ku rindukan dan dia juga sudah memberitahuku kalau hari itu dia sibuk dan tak bisa ditemui tapi entah lah…

Semua rencana sudah aku jalankan sesuai dengan rencana dan ancang2 waktu yang ku punyai ternyata Tuhan berkehendak lain………benar2 berkehendak lain……. hari itu aku sudah bertekad benar2 bertekad tak ingin mengganggunya untuk menemui ku tapi ternyata kita berttemu dalam situasi yang tanggung seperti itu benar2 situasi yang aaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhhhhh………harus apa lagi ini apakah aku harus mengejar dia seperti dulu mengorbankan waktuku atau aku harus kembali ke kehidupan nyataku dan keputusannya adalah aku harus kembali dan terbangun…..

Sangat schok sekali dia berjalan ke arahku dengan langkah pelan sangat pelan dan hampir tak lepas pandanganku ke arahnya dan aku entah mengapa aku ingin berhenti di situ ternyata dia datang ke arah ku…. dia mengenaliku dari kejauhan kalau itu aku dan sesuatu sangat mengharukan bagiku dia meminta temannya untuk memanggil namaku dan betapa terkejutnya aku..benar2 terkejut dan juga senang sangat2 senang…..

Duhhhth...…kamu benar2 aneh di saat aku tak ingin memikirkanmu kamu datang dengan sendirinya dan di saat aku memikirkanmu kamu tak bisa di hubungi apa yang harus aku lakukan padamu…??

Ohhhh ada yang ketinggalan saat aku menikmati waktuku mungkin saking senangnya aku atau apa aku mengabaikan saja feeling2 yang selama ini mengelilingiku tentang kamu…....hmmmmwww benar2 aneh di sebut apakah ini?apakah aku yang terlalu suka, cinta, sayang padamu?ataukah ada hal yang lain…

Aku ingin kita berjodoh lagi seperti dulu…bersama-sama…menikmati waktu berdua….aku ingin melihatmu tidur*kamu lucu kaya bayi* aku ingin melihatmu tersenyum, tertawa dan juga menangis apakah itu aneh…..??

dan hari itu juga aku tau engkau dengan jabatan baru mu sesuatu pekerjaan yang kamu inginkan….dan satu sudah tercapai keinginanmu semoga kamu baik2 saja dengan pilihan ini dan pilihan yang ada….dan ini adalah awal baru untuk kehidupanmu….masih ada yang lain yang harus kamu wujudkan bersemangatlah teman doaku selalu menyertaimu….

Dan aku dengan yahhhh sesuatu yang di luar kesejahteraanku….dan itu demi ibuku…….aku berharap diberi keihlasan oleh Tuhan untuk semua tindakanku....aku merindukanmu ndull....benar-benar kangen....


Aku ingin berdoa lagi *perasaan tiap hari aku mendoakan kamu deh*

Ya Rabb sang pemilik Arsy….

Engkaulah laksamana di setiap langkah dan garis hidupku….
Hambamu ini hanyalah secuil daging yang engkau beri nyawa untuk singgah di bumimu yang indah ini…

Sahabatku tercinta, tersayang, termanis, dan ter`yang lainnya….

Jagakan dia ya Allah…..muliakan dia seperti engkau memuliakanku….teguhkan imannya untuk terus berjalan ke arah-Mu…….kuatkan kesabarannya untuk tetap menikmati cobaan yang Engkau hadirkan untuk dia….pertemukanlah ia dengan lelaki surga yang Engkau tuliskan namanya di Lauhul Mahfuds….penuhi keinginannya ya Rabbb….karena aku ingin melihatnya bahagia walau aku tidak melihatnya….


Ammiiiin ya Robaalllaimin…...
Yang merindukanmu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

note..

Seindah rencana manusia ta seindah rencana Allah